RSS
/* */

Apakah binatang memiliki jiwa

/* */

Apakah binatang memiliki jiwa?


Neuroanatomist yang mempelajari otak hewan selama 40 tahun menceritakan bagaimana pikiran mereka bekerja.
Dr Doolittle
Dia memahami binatang. Guru Fakultas Kedokteran Hewan di USP selama 43 tahun, Irven Prada, 67, mengguncang dunia akademis dengan mengklaim bahwa hewan memiliki jiwa.Meskipun spiritualisme mengikuti sebagai agama, seorang profesor neuroanatomy tidak mengacu pada supernatural, tapi sesuatu yang sangat konkret: otak. Mempelajari organ dalam manusia dan hewan domestik dan liar, objek penelitian, dia sampai pada kesimpulan bahwa mereka adalah identik. Jadi mengapa menyangkal bahwa binatang memiliki kepekaan dan penalaran?
Apa yang Anda temukan keluar dari karir Anda?
Dilihat oleh metode ilmiah bahwa otak binatang hanya berbeda dalam ekspresi kuantitatif dari manusia dan tidak digunakan dalam kualitatif dan, ya, organ manifestasi pikiran. Ini berarti bahwa model otak anjing, misalnya, adalah sama seperti pemiliknya, dibagi menjadi dua belahan dan empat lobus, dengan fungsi yang sama. Perubahan apa adalah bahwa bagian tubuh manusia lebih berkembang, seperti lobus frontal, yang merupakan instrumen manifestasi dari fungsi mental yang lebih tinggi, seperti tindakan kecerdasan, memori dan asosiasi ide.
Apakah ada area di otak kucing atau anjing yang lebih berkembang daripada di dalam manusia?
Ya, struktur berkaitan dengan fungsi penciuman pada anjing dan kucing adalah kuantitatif terwakili lebih baik daripada pada manusia. Untuk hewan-hewan, penciuman memainkan peran yang sangat penting, digunakan untuk kelangsungan hidup, kawin, dll membuat pengakuan. Sudah pada primata secara umum, akan ada mencakup pria, fungsi ini memiliki lebih sempit.
Pelatihan anjing adalah latihan yang baik untuk mengembangkan kecerdasan mereka?
Semua pelatihan merangsang kekuatan otak. Kami, misalnya, semakin tua sehingga baik untuk melakukan teka-teki silang. Jaga pikiran Anda aktif adalah latihan mental.
Pelatihan ketaatan merangsang atau menghambat intelijen?
Merangsang karena anjing adalah belajar. Semua pembelajaran dilakukan pada kapasitas intelijen dan tidak naluriah, karena bagian instingtif dari memori sesuai dengan apa yang telah dipelajari. Jadi, Anda lakukan secara otomatis. Segala sesuatu yang Anda belajar adalah dengan asosiasi ide-ide, sehingga mereka tindakan intelijen.
Hal ini penting untuk mendorong pemilik kecerdasan hewan peliharaan Anda?
Ya, tidak hanya oleh binatang, tetapi karena cara yang hewan akan lebih mampu berinteraksi lebih penuh dengan manusia.
Apa Mme. berarti persis oleh jiwa-jiwa binatang?
Semuanya berawal ketika saya menulis sebuah artikel untuk kuliah, dalam rangka untuk mengatur penggunaan hewan dalam penelitian, dan sengaja menempatkan judul: "Apakah binatang memiliki jiwa?". Tentu saja aku tidak mengacu pada jiwa dalam pengertian agama, tetapi frase bahasa Latin "kebencian," yang berarti pikiran, jiwa. Artikel ini memiliki dampak besar di antara rekan-rekan [mendapat buku "The Soul Hewan", ed. Mantiqueira].
Sumber: Deborah Giannini


diterjemahkan dengan google translate dari: http://joelolly.blogspot.com/2010/09/os-animais-tem-alma.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar



Situs Penting:    www.google.com    www.yahoo.com    www.bing.com    www.wikipedia.org   
   Bisnis Online